Article - Zodiac Leo

By mrmushop   Posted at  2:30 AM   TOUCH No comments
TOUCH_InsideNews_lro
Hello T-Dancer~
Sebelum kita menjelaskan mengenai fitur zodiac Leo, lebih baik kita terlebih dahulu mengetahui apa sih itu zodiak?
Dalam pengertian umum, zodiak merupakan persamaan kata dari horoskop. Memang antara zodiak dan horoskop selalu berhubungan yang identik. Ketika kita berbicara tentang zodiak, sudah barang tentu kita akan berbicara tentang horoskop.
Zodiak merupakan kata yang berasal dari bahasa Yunani yaitu Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan. Pada dasarnya, semua nama dalamzodiak memiliki simbol yang identik dengan binatang. Zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, yaitu sebuah garis khayal yang terdapat di bola langit. Istilah zodiak dapat juga digunakan untuk merujuk pada rasi bintang yang dilewati oleh sabuk khayal tersebut yang berjumlah 13.
Dengan asumsi bahwa semua benda-benda langit, termasuh planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika maka manusia yang merupakan bagian dari planet tersebut juga berada di sepanjang ekliptika. Dengan kata lain, manusia juga berada diantara sabuk khayal dilangit. Dengan asumsi tersebut, maka manusia berada diantara zodiak. Salah satu cabang ilmu yang mempelajari hubungan antara gerakan benda-benda langit dengan nasib manusia dikenal dengan istilah astrologi. Seseorang akan memperoleh simbolzodiak pada tanggal kelahirannya berdasarkan kedudukan matahari di dalamzodiak zaat kelahirannya. Kedudukan matahari dalam zodiak dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang mengakibatkan terdapat dua macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Oleh karena sebagian besar astrologi barat menggunakan zodiak tropikal, maka hingga kini zodiak tropikal digunakan hampir diseluruh dunia.
Astrologi menggambarkan posisi benda-benda langit dan sudut-sudut sensitif pada hari kelahiran seseorang dalam sebuah bagan atau diagram. Diagram tersebut yang kemudian kita kenal dengan nama horoskop. Kata horoskop sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu horoskopos yang berarti mengamati atau memeriksa waktu. Dalam penggunaan sehari-hari horoskop seringkali dihubungkan dengan penafsiran sang astrolog, yang biasanya dilakukan melalui sistem lambang-lambang astrologi. Dalam berbagai suratkabar dan majalah kita dapat menemukan kolom atau artikel yang memuat ramalan-ramalan yang didasarkan pada posisi Matahari dalam kaitannya dengan hari kelahiran seseorang.
Horoskop mengenai hubungan antara gerakan benda-benda langit dengan karakter manusia, yang merupakan hasil kajian astrologi.
Nah dan kali ini Zodiak yang kita bahas adalah "Leo". Di Touch Online Indonesia ada berbagai banyak fitur zodiak, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer dan yang terakhir Leo. Dalam fitur zodiak leo terdapat beberapa item/set yang akan kalian dapatkan hanya dengan menukarkan star/bintang yang kalian punya.
Berikut yang bisa kalian dapatkan dalam zodiac Leo.11068164_427360217430875_2405589954254446968_nUntuk fashion wanita
Sepatu : 600 star
Assesories : 720 star
Rambut : 600 star
Baju : 840 star
Pet : 1200 star
Nah menarik bukan? Maka dari ayo bermain bersama teman-temanmu, dan kumpulkan star sebanyak-banyaknya, dan dapatkan item-item di dalamnya

About mrmushop

Hy, Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jangan lupa share ya! Salam kenal by: mrmushop

0 komentar:

Apa Pendapat kamu?

Connect with Us

© 2014 TOUCH LOVERS. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top